Selasa, 01 September 2009

Ga Semua Partydorks itu ALAY

di FOrum IDGS.. ada yang bilang klo orang yang ngaku-ngaku Partydorks / Fans Pee Wee Gaskins itu adalah ALAY

gw ga setuju.. karena gw Suka Peskins and gw bukan ALAY..

yang ALAY itu yang cuma ngaku-ngaku Partydorks tapi dia sendiri ga tau lagu peskins itu kaya apa..

yang ALAY itu adalah orang-orang yang sok gaul, sok paling update, and sok keren!


ga penting juga sih gw nulis ini.. tapi gw cuma ngeluarin uneg-uneg doank..

gw ga nyebut diri gw partydorks.. gw cuma sebatas suka sama Peskins.. ga nge fans banget siihh

eniwei.. skrg udah puasa

jadi gw harus nahan napsu buat makan, atopun buka hentai

iya.. gw suka buka hentai..

tapi gw bukan maniak seks hahahaha..

okehh ini yang terakhir

gw punya tebak2an..

Kalo maju ke depan
mundur ke belakang
masuk ke dalam
Luar ke ???


yang bisa jawab dapet duit sebesar

Rp.?.000.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar